Sobat Otomedia, kalau Anda berpikir tentang cara efektif untuk mempromosikan bisnis atau produk, iklan luar ruang atau out-of-home advertising (OOH) bisa jadi pilihan yang menarik. OOH advertsing sendiri banyak sekali jenisnya, salah satu bentuknya yang cukup populer adalah transit OOH advertising, yaitu iklan yang dipasang pada media kendaraan atau transportasi umum seperti bus, taksi, bahkan kereta api. Iklan ini menawarkan jangkauan yang luas dan audiens yang beragam, sehingga bisa memberikan dampak yang besar bagi keberlangsungan brand Anda.
Nah, pada artikel ini Otomedia bakal bahas lebih dalam tentang transit OOH advertising, manfaatnya, dan bagaimana cara membuat kampanye iklan di kendaraan yang efektif. Simak terus!
Transit OOH advertising adalah iklan luar ruang yang dipasang pada kendaraan umum. Iklan ini bisa berupa stiker, poster, atau bahkan layar digital yang ada di dalam atau luar kendaraan. Biasanya, jenis media ini sering di temui pada transportasi umum yang setiap harinya melintas di sekitar Kita seperti bus, taksi, kereta api, bahkan pesawat terbang.
Jenis iklan ini memiliki daya tarik khusus karena dapat dilihat oleh banyak orang yang berada di jalan atau bahkan di dalam kendaraan itu sendiri. Penggunaan kendaraan sebagai media iklan membuat brand Anda bisa menjangkau audiens dari berbagai kalangan yang mungkin tidak terpikirkan dengan media iklan konvensional seperti billboard atau bahkan televisi.
Ada beberapa jenis media yang termasuk dalam kategori transit OOH advertising, diantaranya:
Setiap jenis media iklan memiliki audiens yang berbeda, tetapi secara umum media transportasi OOH ini memiliki cakupan yang luas dan dapat menjangkau berbagai sudut kota dengan cara yang efektif dan efisien.
Menggunakan layanan transit advertising memiliki banyak keuntungan yang bisa membantu kampanye iklan Brand Anda tampil lebih efektif dalam menjangkau audiens, berikut ini keuntungannya:
Iklan di kendaraan sangat efektif karena Brand dapat menjangkau audiens dengan berbagai latar belakang dan tentunya yang sering bepergian. Bayangkan, bus atau taksi melintas di banyak tempat, baik itu di kawasan perkantoran, pusat belanja, atau kawasan wisata. Hal ini membuat iklan Anda dapat dilihat oleh banyak orang dalam waktu yang lama. Selain itu, transportasi ini juga bergerak secara dinamis, yang berarti mereka bisa menjangkau berbagai audiens di tempat yang berbeda setiap harinya.
Berikut ini strategi membuat iklan yang menarik untuk transit OOH Advertising. Untuk membuat iklan yang efektif, Anda perlu memperhatikan beberapa hal:
Pemilihan lokasi sangat penting dalam transit OOH advertising. Pastikan kendaraan yang digunakan beroperasi di area yang memiliki lalu lintas tinggi dan potensi audiens yang besar. Misalnya, memilih bus atau taksi yang beroperasi di pusat kota atau dekat kawasan perbelanjaan. Tapi gimana cara taunya?
Gak perlu pusing dan khawatir karena Otomedia punya layanan media OOH transportasi (Transit OOH Advertising) yang menyediakan solusi untuk permasalahan Brand Anda dengan berbagai fitur keunggulan yang akan membawa Brand Anda hadir di berbagai lokasi strategis.
Jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan visibilitas Brand Anda dengan transit OOH advertising. Temukan produk iklan terbaik untuk kampanye Anda sekarang juga dengan harga terjangkau hanya di Otomedia.
Apa Itu OOH Advertising? Mengapa Masih Efektif di Era Digital Halo sobat Otomedia, di tengah perkembangan teknologi yang semakin pesat,…
Apa Itu OOH Advertising? Mengapa Masih Efektif di Era Digital Halo sobat Otomedia, di tengah perkembangan teknologi yang semakin pesat,…
Apa Itu digital out-of-home (DOOH) Advertising: Strategi Iklan Digital Luar Ruangan yang Efektif Halo, Sobat Otomedia! Pernah lihat iklan…