BUSINESS DEVELOPMENT & PARTNERSHIPS

SENIOR PARTNERSHIP MANAGER

TANGGUNG JAWAB


• Mengidentifikasi dan mengembangkan peluang kemitraan baru dengan mitra media dan placement.

• Menjaga dan mempererat hubungan dengan mitra yang sudah ada.

• Menyusun strategi dan membuat kolaborasi demi keuntungan bersama.

• Negosiasi persyaratan kemitraan dan mengelola perjanjian.

• Mengevaluasi efektivitas kemitraan dan menyesuaikan strategi untuk peningkatan berkala.


KUALIFIKASI


• Memiliki pengalaman dalam mengembangkan partnership & sejenisnya.

• Membangun jaringan dalam industri media dan periklanan.

• Keterampilan membangun hubungan dan negosiasi yang baik.

• Pola pikir strategis dengan pandangan terhadap peluang yang saling menguntungkan.

• Kemampuan komunikasi dan kolaborasi yang baik.


Send your updated CV and Portfolio with subject: Position – Full name to [email protected]

SENIOR STRATEGIC PARTNER

TANGGUNG JAWAB


• Mengembangkan strategi pemasaran 360° untuk saluran digital, cetak, PR, klien dan offline untuk memenuhi kebutuhan klien.

• Membuat dan menyelaraskan konsep dan rencana campaign yang terintegraasi di seluruh media.

• Bekerja dengan tim kreatif, PR, digital dan offline untuk pelaksanaan campaign.

• Merancang dan menyajikan proposal yang menarik dan jelas kepada klien.

• Melakukan riset pasar dan melacak tren industri untuk strategi inovatif.


KUALIFIKASI


• Pengalaman 3+ tahun dalam perencanaan strategis di bidang pemasaran/ iklan.

• Memilki pengetahuan pemasaran 360° yang komprehensif, termasuk digital, offline dan PR.

• Kreatif dan strategic dalam mengembangkan solusi pemasaran.

• Kemampuan analitis, komunikasi, dan presentasi yang baik.

• Mampu mengelola banyak project dalam lingkungan yang dinamis dan bergerak cepat.


Send your updated CV and Portfolio with subject: Position – Full name to [email protected]

BRAND MANAGER

TANGGUNG JAWAB


• Menjembatani komunikasi antara brand dan agensi, memastikan keselarasan dengan tujuan brand.

• Mengembangkan brand knowledge untuk menyusun strategi dan insight.

• Mengelola hubungan dan ekspektasi klien secara efektif.

• Mengawasi pekerjaan agar sesuai dengan ekspektasi klien.

• Menangani semua dokumentasi, laporan dan aspek teknik brand campaign yang diperlukan.


KUALIFIKASI


• Memiliki pengalaman sebagai brand manager atau sejenis.

• Pemahaman yang kuat tentang prinsip branding dan implementasi strategis.

• Keterampilan manajemen dan komunikasi klien yang baik.

• Mampu memastikan keselarasan antara output agensi dan ekspektasi brand.

• Terampil dalam menangani rincian teknis, termasuk dokumentasi dalam pelaporan.


Send your updated CV and Portfolio with subject: Position – Full name to [email protected]

PROJECT CAMPAIGN MANAGER

TANGGUNG JAWAB


• Bertindak sebagai kontak utama bagi klien, mitra, vendor, dan tim, memastikan komunikasi yang jelas dan keselarasan tujuan.

• Mengelola jadwal, tugas dan sumber daya projectsecara efisien.

• Menyimpan dokumentasi project secara menyeluruh dan akurat untuk pengelolaan yang efektif.

• Secara proaktit mengatasi masalan dan risiko project, menjaga kendali mutu.


KUALIFIKASI


• Memiliki pengalaman manajemen project, di bidang pemasaran atau periklanan.

• Memiliki keterampilan organisasi, manajemen waktu, dan multitasking.

• Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik kepada manajemen stakeholder.

• Mahir menggunakan software untuk manajemen project.

• Detail oriented dan memiliki kemampuan problem solving.


Send your updated CV and Portfolio with subject: Position – Full name to [email protected]

OFFLINE PROJECT MANAGER

TANGGUNG JAWAB


• Mengawasi project periKlanan yang bertokus pada penempatan non-digital seperti OOH, mall, dan ruang publik.

• Berkoordinasi dengan klien, vendor pihak ketiga, dan mitra untuk kebutuhan ruang dan produksi.

• Kelola jadwal, anggaran dan hasil untuk setiap proyek.

• Mengatasi dan menyelesaikan setiap tantangan selama siklus hidup project.

• Memberikan analisis pasca project untuk mengukur efektifitas dan kepuasan klien.


KUALIFIKASI


• Pengalaman mengelola project periklanan non digital khususnya di OOH dan ruang publik.

• Keterampilan komunikasi dan negosiasi yang baik.

• Keterampilan organisasi dan manajemen project yang kuat.

• Kemampuan untuk bekerja dalam tenggat waktu yang ketat dan mengelola banyak project.

• Mampu menggunakan software untuk manajemen project.


Send your updated CV and Portfolio with subject: Position – Full name to [email protected]